Pemesanan Bak Fiber

Berikut ini merupakan rangkuman pertanyaan yang sering ditanyakan pada saat pemesanan Bak Fiber DFP.

Anda dapat memesan bak fiber DFP melalui berbagai macam channel penjualan baik online maupun offline. Diantaranya adalah melalui kunjungan langsung ke workshop, telepon, email, website, maupun channel ecommerce seperti tokopedia, bukalapak, elevenia, dll.

Anda dapat memesan produk sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Pemesanan produk yang bersifat customize dilakukan dengan memberikan gambar desain secara detail kepada kami sebagai acuan kesepakatan bersama. Harga barang custom dihitung berdasarkan perhitungan material dan ongkos kerja yang mengacu pada desain, ukuran, dan ketebalan dari bak fiber. Kami akan membuat produk sebagaimana instruksi yang ada di gambar tersebut. Anda pastikan bahwa gambar desain tersebut merupakan desain yang sudah paten atau tidak akan berubah. Perubahan tidak dapat dilakukan apabila produk yang sudah dibuat telah selesai.

Ada 2 (dua) jenis barang yaitu barang ready stock dan barang inden. Untuk pembelian barang ready stock Anda dapat membayar langsung dan langsung mendapatkan barangnya pada saat itu juga (cash and carry). Untuk barang yang sifatnya harus dibuat terlebih dahulu (inden), maka dikenakan DP minimal 30% dari total harga barang tersebut. Selanjutnya pelunasan dilakukan pada saat barang telah selesai dibuat. Bagi Anda yang berada di luar Jabodetabek, pelunasan dilakukan sebelum barang keluar dari workshop kami. Adapun pemesanan dalam jumlah banyak yang mengharuskan pengerjaan dilakukan di lapangan, maka pembayaran dilakukan di tempat pembeli.

Program kredit saat ini bisa dilakukan melalui channel ecommerce dengan menu pembayaran kartu kredit atau dengan lembaga kredit online seperti kredivo, kredit plus, akulaku, dsb.

Perhitungan bak fiber DFP dihitung berdasarkan unit price dari barang belum termasuk ongkos kirim. Proses pengiriman dilakukan oleh pihak ketiga (pihak ekspedisi). Perhitungan ongkos kirim dilakukan oleh pihak ekspedisi (bukan oleh pihak DFP Bak Fiber). Karena rata-rata bak fiber berukuran besar, perhitungan biaya kirim biasanya menggunakan sistem kubikasi (berdasarkan luar areal penampang barang).

Konsumen dapat menunjuk ekspedisi sendiri yang biayanya merupakan tanggungan konsumen sendiri. Kami akan membantu secara teknis pengiriman sampai dengan barang diambil oleh pihak ekspedisi.

Untuk barang baru kami memberikan garansi selama 3 s.d 6 bulan tergantung dari jenis barangnya. Dengan catatan proses garansi tersebut dilakukan di service center yang ada workshop kami. Garansi tersebut diluar risiko kerusakan akibat pengiriman jarak jauh. Adapun risiko pengiriman merupakan ranah dari pihak ekspedisi. Kami selalu melakukan pengetesan terlebih dahulu sebelum barang dikirim dan dipastikan barang yang mau keluar sudah dalam kondisi baik yang telah dilihat secara seksama antara kami sebagai produsen dan buyer sebagai pembeli.





DFP Bak Fiberglass hanya menyediakan daftar rekening Bank berikut ini sebagai rekening resmi. Transfer rekening di luar rekening yang tercantum di bawah ini, di luar tanggung jawab kami. Harap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan DFP Bak Fiberglass. Mohon lakukan konfirmasi pembayaran dengan kontak langsung kepada tim marketing kami / melalui email ke sales@bakfiberglass.com


Rekening BCA DFP bak fiber
Rekening BRI dfp bak fiber
rekening mandiri dfp bak fiber
Rekening BNI bak fiber