Peluang kerjasama bisnis agen pemasaran bak fiberglass di seluruh Indonesia




Kami DFP Bak Fiber, membuka peluang kerjasama bisnis bagi Anda yang ingin menjadi bagian dalam keluarga DFP Bak Fiber sebagai agen pemasaran di daerah-daerah. Dengan menggeliatnya sektor perikanan khususnya budidaya ikan air tawar, maka peluang pemasaran bak fiber sangat terbuka lebar di daerah-daerah. Hal ini juga dalam rangka pemerataan produksi ikan air tawar yang ada di berbagai tempat di Indonesia supaya merata.

Selain membidik konsumen dari pengusaha ikan air tawar, bak fiber juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan industri lainnya seperti industri food processing, industri kimia, sampai dengan di dunia perdagangan di pasar-pasar. Bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha untuk menjadi agen tunggal di daerah, bisa mencoba peruntungan dalam penjualan bak fiber. Berikut ini adalah contoh gambar dari bak fiberglass:




bak fiberglass ukuran persegi panjang
bak fiberglass ukuran persegi panjang

Pada gambar di atas adalah contoh dari bak fiber dengan ukuran panjang 3m x 1,5m x 1m. Bentuknya adalah persegi panjang. Bak persegi panjang tersebut bisa digunakan untuk berbagai mancam kebutuhan diantaranya adalah pemeliharaan atau budidaya ikan air tawar bagian pembesaran, sebagai tempat loading dock dari pengangkutan ikan , sebagai tempat tampungan sementara untuk ikan, dan masih banyak lagi. Sedangkan bagi bak fiber dengan bentuk bulat lebih banyak diperuntukkan untuk budidaya ikan air tawar. Berikut ini adalah penampakannya:

budidaya lele sistem boster
bak fiber bulat untuk kolam boster

Pada gambar bak fiber bulat di atas biasanya digunakan untuk para peternak lele dengan menggunakan sistem budidaya lele boster. Budidaya lele dengan menggunakan sistem boster ini cukup terkenal karena memberikan hasil panen yang lebih baik dibandingkan dengan sistem konvensional lainnya. Selain itu juga efisien dari segi biaya pakannya. Ternyata mengapa diperlukan bak bulat untuk pemeliharaan lele dengan sistem boster? Jawabannya adalah untuk mengurangi tingkat stress ikan karena berkumpul di sudut-sudut pojok. Dengan bentuk bulat tentunya ikan tidak akan merasakan tempat yang sempit yang ada ujungnya. Sehingga dia akan selalu berputar tanpa pernah sekalipun bertemu dengan sudut.

Kerjasama Agen Pemasaran

Kembali lagi kepada inti utama dari penawaran ini adalah menjalin kerjasama pemasaran di daerah-daerah untuk komoditas bak fiberglass. Adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

  1. Minimum order quantity untuk dapat dikatakan sebagai agen. Hal ini bertujuan sebagai efisiensi biaya produksi dan juga pengiriman sampai di tempat. Semakin besar volume produksi barang, pastinya biaya produksi akan semakin murah dan efisien. Semakin banyak juga jumlah barang yang dikirim, pembagian atas biaya pengiriman barang juga akan semakin besar sehingga menimbulkan nilai biaya yang lebih kecil.
  2. Target pemasaran yang fleksibel. Dengan adanya kerjasama keagenan diharapkan para agen senantiasa untuk selalu memotivasi atas penjualannya demi kesinambungan produksi dan juga operasional usaha lainnya. Anda tidak perlu khawatir, pastinya ada reward and punishment yang dibuat untuk memotivasi penjual itu sendiri.
  3. Menjaga nama baik usaha bersama.
  4. Siap berinvestasi untuk stock barang.
bak fiber bulat diameter 2
bak fiber bulat diameter 2

Kerjasama pengadaan barang proyek

Selain dari kerjasama penjualan retail, model lainnya adalah masuk dalam proyek konstruksi. Kami juga sangat membuka peluang kerjasama bagi para rekan-rekan yang bergerak di bidang konstruksi. Anda dapat menjadi agen pemasaran kami untuk mensuplai pengadaan barang proyek di sebuah proyek konstruksi. Jangan sungkan untuk bertanya kepada kami mengenai apapun terkait dengan pengadaan barang proyek tersebut.

Informasi keagenan silakan hubungi:
DFP Bak Fiber
Kp. Pisangan RT08/04 no.13
Desa Satria Mekar
Tambun Utara
Bekasi – 17510
Tlpn. 021-29259585
Fax. 021-29259584
Hp. 08118408787 (call/wa)

 




Dayana Fish Pond

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *