Bak Fiber Bulat untuk Pembesaran Lele




bak fiber bulat lele sistem boster
bak fiber bulat lele sistem boster

Dear Para juragan lele yang ada di seluruh wilayah Indonesia! Berjumpa lagi dengan kami, Dayana Fish Pond. Kami ini kami akan membahas mengenai bak fiber bulat yang digunakan untuk pembesaran ikan lele.

Bagi Anda yang ingin atau suka mengenai binatang, khususnya ikan, Anda bisa mencoba untuk memelihara ikan Anda pada media bak fiber. Bagi Anda yang baru mau terjun di dunia perikanan lele khususnya, Anda dapat menggunakan bak fiber bulat salah satunya adalah sebagai media pembesaran ikan lele.




Bak fiber bulat untuk pembesaran lele sistem boster

Bagi Anda yang sudah atau pernah mencari referensi mengenai pembesaran ikan lele, pastinya sudah membaca beberapa artikel mengenai pembesaran ikan lele dengan sistem boster. Keunggulan pembesaran ikan lele dengan sistem boster ini antara lain adalah dengan memanfaatkan lahan sempit yang ada secara maksimal. Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari lahan luas sebagai sarana pembesaran lele.

Apakah Anda tau mengapa dalam melakukan pembesaran lele rata-rata menggunakan bak fiber bulat? Jawaban mengenai hal itu antara lain adalah struktut kolam bulat dinilai lebih kuat jika dibandingkan dengan struktur kolam persegi atau persegi panjang. Hal ini dikarenakan, bak fiber bulat memiliki senyawa yang lebih erat karena tidak memiliki sisi-sisi sudut yang memperlemah kekuatan bak fiber itu sendiri. Bak fiber yang berbentuk bulat, dapat dipastikan memiliki kekuatan yang lebih kuat.

Selain mengenai kekuatannya, bak fiber bulat juga dibuat dengan tujuan memberikan ruang gerak lele yang lebih luwes. Karena terkesan tidak memiliki sisi-sisi sudut, maka lele akan lebih mudah untuk berputar. Kemudahan gerak ikan lele tersebut sangat mempengaruhi tingkat perkembangan dan stress lele. Dengan sistem tabur padat ikan yang Anda, tentunya populasi lele dalam satu keranjang menjadi semakin banyak. Hal inilah yang salah satunya mempengaruhi tingkat stress lele dan juga mengenai perkembangannya.

DFP Fiberglas berusaha untuk melayani para petani lele yang inig berternak bersama kami. Kami akan mencoba untuk mempertahankan kualitas hasil produksi dan juga service atau pelayanan yang baik bagi siapapun yang menjadi mitra kami.

Anda dapat menghubungi kami sebagai berikut:
Dayana Fish Pond
Kp. Pisangan RT04/03
Desa Satrial Mekar
Tambun Utara
Bekasi 17510
Marketing
Hendra (08118408787)
Tlpn. 021-29259585
Fax. 021-29259584




Dayana Fish Pond

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *